Sabtu, 11 Desember 2010

Secondhand Serenade adalah satu orang band dari Menlo Park, California. John Vesely, 28, menyanyi dan memainkan gitar dan piano. Musiknya ditandai dengan merekam multitrack sehingga ia dapat menciptakan suara dari sebuah band sendiri. Dia menggunakan multitrack recording untuk menciptakan harmoni vokal, dan gitar akustik memimpin lebih dari akord memetik.

Setelah pecahnya Suara Suka Kehidupan, menampilkan dirinya dan Ronnie Hari, Vesely mulai menulis dan melakukan solo lagu-lagu di bawah nama Secondhand Serenade. (Bekas, karena istrinya, Candice, mendengar semua lagu nya langsung.) Dia menyewa studio selama 8 hari dan dicatat 10-track album debutnya "Awake." Melalui promosi diri melalui MySpace dan purevolume, ia mulai membangun fanbase yang setia dan menjual album dan merchandise melalui profil MySpace-nya. Dia segera naik ke MySpace "Top Unsigned Artists" daftar, dan bahkan memasuki iTunes Top 100, sebuah prestasi atas tindakan unsigned.

Dia telah menandatangani kontrak dengan label baru Glassnote Records, yang didirikan oleh CEO Daniel Glass. Secara total, Secondhand Serenade telah menjual sekitar 73.000 lagu digital dan lebih dari 10.000 eksemplar dari album nya "Awake," menurut Nielsen SoundScan. Setelah album ini dirilis pada Glassnote / ILG pada 6 Februari 2007, dengan dua lagu tambahan, itu memulai debutnya di chart Billboard's Top Heatseekers di # 16.

Vesely adalah fitur pada MTV's "Anda Mendengar itu Pertama," bersama dengan bintik-bintik di AOL Music "Breakers" dan di Yahoo! Music "Siapa Berikutnya?".

album lain, "A Twist In My Story," telah diluncurkan dan efek band ditambahkan digital. Dia tur, sekarang dengan sebuah band.


User-kontribusi teks tersedia sesuai dengan Creative Commons By-SA License dan mungkin juga tersedia di bawah GNU FDL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar