Sabtu, 11 Desember 2010

Linkin Park Biography






Band ini melihat dimulainya suatu babak perjalanan dan pertama di MC / studio kecil kamar tidur vokalis Mike Shinoda, di mana ia dan Brad Delson dicatat material pertama band ini pada tahun 1996. Kedua telah menghadiri sekolah tinggi bersama-sama, di mana mereka bertemu drummer band, Rob Bourdon. Shinoda tersambung dengan DJ Joseph Hahn sambil belajar ilustrasi di Art Center College di Pasadena. Sementara itu, menghadiri UCLA, Delson berbagi apartemen dengan bassis Phoenix, yang meninggalkan band setelah kuliah dan kembali setahun kemudian. Pada titik ini, mereka menamakan diri mereka Xero dan dicatat beberapa lagu demo. Mereka tidak pernah ditandatangani, dan proyek menggelepar. Kemudian Shinoda memutuskan untuk menyewa vokalis, dan mengeluarkan iklan. Mereka mendapat Chester Bennington, seorang pribumi Arizona transplantasi yang mulai membuat catatan ketika ia berusia 16. "Ketika saya berumur dua tahun, saya biasanya lari sekitar menyanyikan lagu Foreigner - ada rekaman saya melakukan hal itu ... karena saya belajar bagaimana berbicara aku telah memberitahu semua orang saya akan tumbuh menjadi seorang penyanyi. " tertawa Bennington.
Band bernama Hybrid Theory itu sendiri setelah penambahan Bennington (gagasan bahwa mereka adalah hibrida dari batu dan rap), namun, karena masalah merek dagang dengan sebuah band bernama Hybrid, mereka dipaksa untuk mengubah nama mereka. Beberapa ide dibuang (serius atau tidak) yang jelas (favorit band), Probing lagers (yang mereka pikir lamest itu), Sepuluh PM Stocker (karena mereka akan merekam setiap malam pukul 10 malam di suatu tempat di Stocker Street) dan Platinum Lotus Yayasan. Akhirnya, mereka menetap di Lincoln Park, disarankan oleh Bennington karena setelah latihan band dia harus naik mobil melewati sana untuk mendapatkan rumah. Namun biaya 'lincolnpark.com' domain lebih dari band mampu membeli, sehingga mereka mengubah ejaan untuk Linkin Park. Namun, juga telah menyarankan bahwa nama 'Linkin Park' itu dianjurkan supaya band ini akan tampil di samping Limp Bizkit di toko kaset.
Bekerja dengan label independen, band ini merekam album Hybrid Theory EP, yang menampilkan, 'Carousel' 'Teknik', 'Step Up', 'Dan Satu', 'High Voltage', 'Bagian dari Me'.
Setelah menandatangani kontrak dengan Warner Brothers pada tahun 1999 album pertama mereka, Hybrid Theory, dirilis pada tahun 2000. Ini adalah album terlaris di Amerika Serikat dan Selandia Baru pada tahun 2001, dengan 'One Step Closer' single hit, 'Crawling', 'Papercut', 'Dalam The End' dan 'Points of Authority'. Album ini terkenal karena ketiadaan kata-kata kotor, berbeda dengan banyak lagu band-band metal lainnya nu '.
Linkin Park adalah bagian dari Ozzfest pada tahun 2001, tur sepanjang sisi Marilyn Manson, Slipknot, Crazy Town, Papa Roach, dan Disturbed. Linkin Park juga menciptakan tur sendiri - Projekt: Revolusi, dan di atasnya ada tur dengan Cypress Hill, Adems, DJ Z-Trip, Xzibit, Mudvayne dan Blindside.
Pada tahun 2002, mereka merilis album remix dari album Hybrid Theory, yang disebut Reanimation, serta merilis versi remix dari lagu mereka, "Points Of Authority '.
Pada tahun 2003 album studio baru mereka dirilis, berjudul Meteora, yang debut di # 1 di AS dan Inggris, dan # 2 di Australia. Ini berisi single, "Somewhere I Belong ',' samar '' Numb ',' From The Inside 'dan' Breaking The Kebiasaan '. Kemudian di tahun, mereka bergabung dengan sesama band nu-metal Limp Bizkit dan Metallica untuk Summer Sanitarium Tour 2003. Dari tur ini, Linkin Park merilis sebuah CD baru / DVD set disebut Live di Texas. set ini berisi lagu dari tiga catatan sebelumnya, dan difilmkan di lokasi di mereka pertunjukan Summer Sanitarium di Dallas dan Houston, Texas.
Pada tahun 2004, Linkin Park menciptakan Meteora World Tour. Wisata ini termasuk Linkin Park, POD, Hoobastank, dan Story of the Year.
Pada tahun 2004, Linkin Park adalah tur dengan Snoop Dogg, The Used, Korn, dan Kurang Than Jake di panggung utama, dan Peringatan Tidak, Ghostface, Funeral For A bagian Teman, MOP, dan Downset pada tahap kedua pada Projekt Revolution 2004 . Mereka juga memiliki DJ perjalanan, Z-Trip dengan mereka, bersama dengan Irvin Urban Aksi Gambar.
Pada tanggal 30 November 2004, Linkin Park merilis Collision Course, sebuah kolaborasi dengan rapper Jay-Z yang menampilkan gaya rap remix ('mash-up') lagu dari Meteora dan Hybrid Theory menggunakan lirik dari repertoar Jay-Z. Collision Course debut di # 1 di AS, tetapi hanya harus # 17 di Inggris. Di Belanda Collision Course berhasil sampai ke tempat 7. pertama mereka Collision Course hit single "Numb / Encore 'mencapai # 1 di Free Record Shop Download Charts di Belanda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar