Sabtu, 11 Desember 2010

DRAGONFORCE BIOGRAPHY

Siapkan diri Anda untuk naik, mencengkeram menggembirakan pada tanggal 9 Januari, 2006. Pada tanggal tersebut, Dragonforce merilis album panas ditunggu ketiga mereka, 'Tidak Manusiawi Rampage'. Judul merupakan penjumlahan tepat dari perjalanan musik yang menghancurkan, sebuah kekuatan yang tak terbendung tur mendatang kelompok enam manusia tugas akan meninggalkan kota yang hancur di belakangnya. Menyisir gaya primitif power metal dengan kemampuan musik dengan susah payah, tua-sekolah thrash dan jumlah dermawan melodi otot dalam gaya yang unik yang mereka sebut 'power metal ekstrim', Dragonforce telah menetapkan diri sebagai ATAS band heavy metal tahun lalu .



Musim panas tahun 2005 melihat mereka tahap festival berbagi dengan Iron Maiden, tur menjual-out headlining dari Inggris menghasilkan adegan hiruk-pikuk. serangan intensif wisata untuk menemani dua band album sampai saat ini - 'Valley Of The Damned' pada Januari 2003 dan tahun berikutnya 'Sonic Firestorm' - telah melihat fan-base mereka meningkat dalam hal cukup dramatis. Sementara itu, tekan logam Eropa telah dibanjiri band dengan rim hampir universal pemujaan. "DragonForce yang semakin besar. Persiapan untuk serangan itu, "Kerrang! memperingatkan. "Dragonforce adalah sebagai logam sebagai f ** k," raung Inggris Metal Hammer, "Mereka akan sangat besar." Penulis dan majalah dari Perancis, Yunani, Finlandia, Swedia, Belanda, Jepang dan banyak lagi sedikit waktu terbuang di jatuh di bawah . mantra band Mungkin penjumlahan terbaik dari semua ini adalah Hard Rock penghargaan (Jerman) 's prediksi bahwa: ". Dragonforce bisa menjadi band metal pertama Inggris di usia untuk menuai rasa hormat dari seluruh dunia"

Terhadap semua kemungkinan, Dragonforce memiliki seorang diri direvitalisasi power metal di tanah air mereka di Inggris, pemberian kredibilitas untuk genre yang hingga kedatangan mereka dianggap tidak lebih dari lelucon.
Jelas, banyak rides pada 'Tidak Manusiawi Rampage'. Namun, daripada beralih pada panik dan mempermudah gaya musik yang aman seperti posisi menonjol, Dragonforce telah melangkah lebih jauh dari atas daripada sebelumnya. Album baru lebih cepat, lebih berani dan lebih berat - namun masih sebagai berani pengadukan dan jelas hummable - sebagai sesuatu yang mereka telah berusaha sejauh ini.

"Kami telah datang dengan rumus akhir," dengan bangga menyatakan Herman Li, satu setengah tentara gitar tak terbendung band. "Menggabungkan intensitas, kekacauan dan melodi, dengan semua merek dagang Dragonforce, itu adalah sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya. "Bagi kami, ini adalah evolusi berikutnya dalam suara Dragonforce," ia melanjutkan. "Saya belum pernah mendengar sebuah album yang terdengar seperti 'Tidak Manusiawi Rampage' - judul mengatakan itu semua! Ini serius akan pukulan beberapa kepala dari seluruh dunia selama tahun berikutnya. "



Album delapan lagu tercatat sebesar Thin Ice Studios di Surrey dan studio sendiri Herman Li gitaris di London Barat, beberapa bagian gitar yang disimpan di kamar hotel sedangkan band luka tur untuk 'Sonic Firestorm'.
judul Track seperti 'Melalui Api Dan Flames', 'Operation Ground Pound Dan', 'Revolution Deathsquad' dan 'menyerbu Burning Fields' meninggalkan pendengar tidak ragu dari niat jahat Dragonforce, dan yang lebih penting keengganan mereka untuk memanjat tangga popularitas dengan menjual keluar. Pemenang penghargaan Best Young Dimebag Darrell Gitaris di Metal Hammer Golden Gods Inggris, Li dan enam orang-string mitra dalam kejahatan Sam Totman tidak pernah terdengar lapar atau ingin membuktikan nilai mereka. Dari awal setiap lagu untuk menyelesaikan nya habis, catatan terbang dari semua sudut.
Album ini berakhir dengan balada sendiri, 'The Trail Of Broken Hearts', meskipun sebagai Totman cukup tepat menunjukkan: "Kami masih berhasil memeras tiga solo gitar terpisah masuk" Namun, merobek-robek demi memotong-motong telah pernah berada di antara niat band . Walaupun ingin memeras banyak catatan mungkin menjadi lagu tertentu, kali ini pasangan telah bereksperimen dengan berbagai tekstur baru dan suara.

"Kami ingin menjaga hal-hal menarik, dan ada bagian lagu tertentu yang akan mengingatkan Anda tentang video game," Li menyeringai Hong Kong-lahir. "Banyak orang akan mendengar mereka dan menganggap mereka dibuat oleh keyboard. Itu benar-benar salah. Semua bagian-bagian dilakukan pada gitar. "

Yang tidak dimaksudkan untuk di bawah nilai kontribusi superlatif dari Vadim Pruzhanov, yang ikut menulis beberapa lagu album (termasuk 'Body Breakdown'), dikreditkan bersama dengan Li dan Totman sebagai produsen-rekan dan yang menyilaukan keyboard berjalan adalah sebagai berani dan provokatif sebagai sesuatu yang dilakukan pada gitar frets. Sebuah Ukraina karena kelahiran, Pruzhanov cepat menjadi dikenal untuk kunjungan solo panjang dan gila selama hidup menunjukkan band dan telah benar-benar datang ke sendiri di 'Tidak Manusiawi Rampage'. Di sisi lain, vokalis ZP Theart sudah dianggap sebagai mutiara berkilauan di mahkota Dragonforce's. Jauh tindakan kekuasaan terlalu banyak Eropa logam yang dihadapi oleh penyanyi dengan pegang belaka diksi bahasa Inggris. Afrika Selatan-lahir, Theart adalah real deal - a menghentak, menderu, frontman bir-swilling yang front band dengan semangat dan kecerdasan.



Di samping Li dan Totman, Theart adalah pendiri Dragonforce. Ketiganya bertemu di London pada bulan September 1999, menggunakan nama DragonHeart untuk awal mereka dua tahun eksistensi. Cepat menyadari kemungkinan internet, band membukukan set demo di website mereka (www.dragonforce.com) dan dihargai tidak hanya oleh setengah juta download, tetapi kepentingan Sanctuary / Noise Records.

Awal dukungan spot Inggris dengan Halford dan Stratovarius, ditambah perekrutan tepat waktu bagian ritme unggul dicetak profesionalisme yang cocok dengan komitmen mereka, dan sebelum terlalu lama kelompok ditempatkan di landasan peluncuran keberhasilan internasional. musik untuk enam orang yang melakukan tur Eropa, Asia Tenggara dan Timur Jauh untuk mempromosikan album debut, dan sebelum terlalu lama, kritik yang antri untuk memuji fusi Dragonforce's power metal modern melodi, energi dari logam kecepatan dan percaya diri, di-your- wajah pengiriman band dua kali usia mereka.

Dari satu hari, tujuan band ini adalah untuk membentuk gaya diidentifikasi semua mereka sendiri. Untuk orang luar, lirik mungkin tampak untuk menceritakan kisah-kisah dunia lain memegang pedang-prajurit dataran menduduki medan perang jauh, tetapi strip menghilangkan citra fantasi dan pesan positif modern benar ada di bawah hidung Anda. Tapi sebagian besar dari semua, keberhasilan Dragonforce adalah disebabkan kemampuan bermain dan mungkin aset mereka yang paling bawah-diputar dari semua - keterampilan untuk menyusun ultra-kenangan, lagu kebangsaan membangkitkan rakyat jelata-logam berat.
'Tidak Manusiawi Rampage' menawarkan bukti tak terbantahkan.
Dragonforce Line-upZP Theart - Lead vokal dan backingHerman Li - Lead dan ritme gitar, backing vokalSam Totman - Lead gitar listrik dan irama, backing vokalVadim Pruzhanov - Keyboard, Piano, backing vokalDave Mackintosh - Drums, backing vokal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar