Selasa, 14 Desember 2010

God Of War

Seorang prajurit yang haus perang, bernama Kratos, meminta kekuatan kepada dewa Ares. Ia kalap karena seluruh pasukannya diberangus oleh pasukan musuh. Ia ingin menuntut balas. Ia pun diberikan kekuatan yang tak hingga olehnya. Dan sebuah pedang sakti mandraguna, Blade of Chaos, diberikan kepadanya sebagai tanda ketundukannya.
Setelah diberikan kekuatan tersebut, terbukti bahwa Kratos selalu menang di semua pertempuran. Sampai suatu ketika, ia dijebak dan diperdaya oleh sang dewa Ares untuk membunuh keluarganya. Ares menganggap bahwa keluarganya hanya sebagai pengganggu pengabdian Kratos atasnya. Suatu ketika, Kratos menyadari bahwa ia hanya diperalat oleh Ares. Ares hanya berniat untuk menimbulkan kebencian pada umat manusia dan kemudian menimbulkan perang. Ia pun menuntut balas.

Ia berangkat ke kediaman para dewa-dewa untuk memohon restu atas pembangkangan ini. Ternyata para dewa pun merasa tidak senang dengan kelakukan Ares. Mereka pun memberikan kemampuannya kepada Kratos. Ia diberitahu sebuah cara untuk membunuh Dewa. Ialah dengan cara menemukan tempat Pandora’s Box berada. Barang itu merupakan satu-satunya kunci untuk membunuh seorang Dewa.
Dibayangi oleh masa lalunya yang suram, ia menyusuri berbagai Shrine untuk menemukan langkah untuk membunuh Ares. Setelah sampai suatu ketika ia berhasil menemukan Pandora’s Box. Kotak ini ternyata bisa menjadikannya seorang dewa. Sebelum bertemu Ares, pikirannya jatuh ke masa lalu dimana ia bertemu dengan keluarganya. Di situ digambarkan bagaimana ia dengan serius menjaga keluarganya dari serangan Kratos – Kratos lainnya dimana ia masih sebagai budak Ares. Ia pun semakin dendam kepada Ares. Dan sampai ketika ia bertemu dengannya, pertempuran pun tak dapat dihindari. Akhir cerita ia berhasil membunuh Ares dan menjadi Dewa Perang yang baru.

Di sini gan Kratos Sang God Of War Yang baru ternyata terlalu membela negaranya yaitu Sparta dan sampai di benci oleh Dewa-Dewi Olympus.Kedewaan Kratos pun dicabut dan dibunuh oleh Zeus yang ternyata ayahnya sendiri.Pada saat yang sama,sang Titan Gaia yang sedang mengawasi kehidupan Kratos menolong sang ghost of sparta itu.Selain itu dia juga memberi bantuan kepada Kratos tapi dengan satu syarat yaitu untuk membebaskan para Titan yang di tahan Zeus.
Kratos yang telah di bantu oleh para Titan yang di selamatkanya berhasil kembali ke waktu di mana Zeus menghianati dirinya!sayangnya Kratos gagal membunuh Zeus karena ada campur tangan dengan Athena yang mengorbankan nyawanya demi menolong Sang pengendali petir itu.Kratos yang semakin murka mengembalikan waktu ke zaman War Of the Titans dan akan menyerang mount of olympus untuk membalas dendamnya kepada Dewa-Dewi Olympus.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar